Jika anda punya kritik, saran, atau masalah dengan blog kami silahkan tinggalkan Komentar.

Kritikan dan Saran anda sangat berarti untuk menjadikan kami menjadi lebih baik.

Senin, 25 Juni 2012

THE RUM DIARY (2011)

THE RUM DIARY (2011) BRRip 720p FREE


Quality: BRRip 720p x264-SPARKS
Release Date: 28 October 2011
Info: http://www.imdb.com/title/tt0376136/
IMDB Rating: 6.7/10
Stars: Johnny Depp, Giovanni Ribisi and Aaron Eckhart
Genres: Comedy | Drama | Romance | Thriller
Subtitle: Indonesia
 
Hidup Paul Kemp (Johnny Depp) sendiri memang sudah tak teratur. Entah sudah berapa kali ia pindah tempat tinggal. Sekarang pun New York sudah tak membuat Paul betah. Saat itu Amerika sedang di bawah kepemimpinan Presiden Eisenhower dan Paul Kemp menganggap sudah tak ada harapan lagi buat tinggal di negeri ini. Saat muncul peluang untuk menjadi jurnalis di sebuah harian terbitan Puerto Rico, segera saja Paul mengambil kesempatan ini. Paul tak tahu kalau di Puerto Rico nanti ia bakal menghadapi tantangan terbesar sepanjang hidupnya. Puerto Rico ternyata jauh dari bayangan yang ada di kepala Paul Kemp. The San Juan Star pun jauh dari bayangan Paul Kemp tentang sebuah koran. Mau tak mau Paul harus beradaptasi. Hidup di Puerto Rico memang serba gila. Aturan nyaris tak ada tapi sepertinya Paul Kemp tak akan kesulitan dengan cara hidup seperti ini. Dalam waktu singkat Paul sudah beradaptasi. Paul hanyut. Ia mulai tak bisa mengendalikan dirinya. Di saat yang sama ia juga sadar kalau ini adalah titik kritis dalam hidupnya.
Paul harus mulai bangkit atau ia akan selamanya hanyut dalam berbotol-botol minuman keras yang ia minum setiap harinya. Ini masih belum seberapa karena saat itu juga ada seorang wanita cantik bernama Chenault (Amber Heard) yang membuatnya tergila-gila. Sanggupkah Paul Kemp mengatasi semua masalahnya? Haruskah ia tinggal di Puerto Rico selamanya, atau New York sebenarnya bukanlah tempat yang buruk untuk menjalani sisa hidup?
The Rum Diary ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama yang ditulis oleh Hunter S. Thompson yang kebetulan adalah sahabat dekat Johnny Depp. Proyek ini sendiri sempat harus berjalan tersendat-sendat sampai akhirnya Depp mengambil alih proyek dan mulai syuting di awal tahun 2009 lalu.
Download Here: 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar