Jika anda punya kritik, saran, atau masalah dengan blog kami silahkan tinggalkan Komentar.

Kritikan dan Saran anda sangat berarti untuk menjadikan kami menjadi lebih baik.

Sabtu, 30 Juni 2012

Kumpulan Game PS1 iso

Pada kesempatan kali ini saya akan share berbagai game yang telah saya rangkum menurut abjad, jika anda tertarik untuk memainkannya silahkan didownload.

Semua Game yang saya share 101% gratis,

Untuk mempermudah anda saya kebanyakan menggunakan link download dari Indowebster.

Mohon maaf karena saya sendiri belum sempat mencoba semua gamenya, jadi jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.
Saya juga akan mengusahakan untuk terus mengupdate terus game terbaru.

Dengan Mendownload Game dari saya, anda telah menyumbang Rp.-1,9 , yang insyaallah saya nanti  akan menggunakannya sebagian untuk bersedekah.

DOWNLOAD GAME ISYALLAH DAPAT BERKAH

Semoga Allah SWT meridhoi kita semua, Amien

Buat anda yang ingin main game PS1 langsung di komputer anda, anda bisa menggunakan aplikasi Emulator PS1 ini, Emulator PS1 ini sudah saya coba dan 100% berhasil, dan bisa lansung dipakai.

Download Emulator PS1 Lengkap (Lansung Pakai)

---------- A ----------
Arc The Lad II | Part 1 || Part 2 || Part 3 || Part 4 |
Arc The Lad III | Disc 1 | Part 1 || Part 2 || Part 3 |
| Disc 2 | Part 1 || Part 2 || Part 3 || Part 4 ||

---------- B ----------

---------- C ----------
Chrono Cross | Disc 1 || Disc 2 |

---------- E ----------


---------- G ----------
G Generation F | Disc 1 || Disc 2 || Disc 3 |
Gran Turismo 2 | Disc 1 || Disc 2 |
Gundam Battle Assault 2

---------- I ----------
  
---------- J ----------

---------- L ----------
Legend of Legaia

---------- N ----------
Nascar Rumble Racing 

---------- O ----------


---------- Q ----------

---------- R ----------
Rampage 2
Residen Evil Survivor  New !
Resident Evil 1
Resident Evil 2 | Disc 1 || Disc 2 |
Resident Evil 3 nemesis 
Ridge Racer Type 4 New !
Rising Zan The Samurai Gunman  New !
RPG Maker
Road Rash Jail Break
Romance of Three Kingdom | Part 1 || Part 2 |


---------- U ----------


---------- W ----------
War Hammer Dark Omen
---------- X ----------
Xenogear | Disc 1 || Disc 2 |

---------- Y ----------

---------- Z ----------

----------#----------
3Xtreme| Part 1 || Part 2 || Part 3 |




Terimakasih Telah berkunjung ke blog ini, mohon tinggalkan komentar, komentar anda sangat-sangat berarti bagi kami.

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. gan...
    kok game one piece 2 nya stelah di ekstrak minta password sih....?

    BalasHapus